WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Sekda Amiruddin Terima Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin menerima tim penilai lomba tenaga Kesehatan teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diadakan di UPTD Puskesmas Tanasitolo, Selasa (6/07/19).

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin menyampaikan harapan melalui kegiatan ini melahirkan ASN dari aspek tenaga kesehatan yang bisa meningkatkan prestasi dengan inovasi-inovasi yang memeberi warna di kabupaten Wajo.

“Harapan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Wajo, tim bekerja profesional dan memiliki integritas yang tinggi karna tim ini dibentuk oleh Bapak Gubernur Provinsi Sulsel dan diharapkan akan melahirkan ASN yang sesuai apa yang diharapkan dari aspek tenaga kesehatan juga bisa meningkatkan prestasi dengan inovasi-inovasi yang telah dilahirkan Jangan hanya berprestasi di tingkat Puskesmas Tapi itu harus memberi warna di Kabupaten Wajo nantinya,” harap Sekda Amiruddin

Ketua Tim penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Fithriyani mengatakan Pemerintah Kabupaten Wajo patut berbangga untuk tahun ini karna pemilihan tingkat kabupaten Wajo ada 6 yang ikut serta seleksi dan ada 4 yang masuk nominasi.

“Kita juga patut berbangga, mudah-mudahan dapat berlanjut ke Tingkat Nasional dan kami juga mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Wajo baik dari bidang pendanaan juga dari moril, karna betul-betul Pemerintah Kabupaten Wajo memberikan support kepada perwakilannya yang ikut pemilihan tenaga kesehatan ini,” tuturnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim penilai lomba tenaga kesehatan teladan dari Provinsi Sulawesi Selatan yang datang di antaranya Dra. Hj. Fithriyani sebagai ketua tim dan merupakan kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Hj. Asmah Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Astati Made Amin Kasi pelayanan kesehatan primer Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Baiana Wengkenusa analisis obat dan makanan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Andi Suriani fungsional analisis kepegawaian penyelia Provinsi Sulawesi Selatan.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close