Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Sedekah di Bulan Ramadan, Pemuda Pancasila Bersama Lemzhect Berbagi Ratusan Nasi Kotak

WajoTerkini.Com, Sengkang – Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Pemuda Pancasila bersama Lemzhect untik kesekian kalinya turun berbagi ratusan nasi kotak di Bulan Suci Ramadan 1441 H.
Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila menurunkan beberapa badan diantaranya BPPP, SAPMA, Srikandi serta Komando Inti Mahatidana dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Sengkang.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, Andi Syahrial Makkuradde menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut bukan cuma sampai hari ini.
“Insyaallah kegiatan sosial seperti ini bukan hari ini saja, semoga selalu berkelanjutan agar Ormas Pemuda Pancasila bisa seterusnya membantu masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Syahrial, Jumat (15/5/2020).
Ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Wajo kini menjadi pusat perhatian di kalangan masyarakat. Selain selalu menjadi social control, loreng hitam ini juga sering melakukan kegiatan sosial.
Ahmad Jamil Ketua BPPP, Andi Rabithal Ketua SAPMA, Monica Padu Ketua Srikandi, Muksin Komando Inti Mahatidana dan beberapa ketua SAPMA Komisariat ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut.
Selain itu Moko yang menjadi perwakilan dari Lemzhect juga berharap bahwa kegiatan sosial tersebut mendapat keberkahan oleh tuhan dan masih diberikan ruang untuk selalu berbuat baik.
“Semoga kegiatan sosial ini dalam hal bagi-bagi nasi kotak bisa mendapat keberkahan serta selalu diberikan ruang untuk selalu membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkas Moko. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close