WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLegislatifRagam

SAPMA PP Wajo Mendesak DPRD untuk Pansuskan Pasar yang Bermasalah

WajoTerkini.Com, Sengkang – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) kembali melakukan demonstrasi di kantor DPRD Kab. Wajo, Selasa (21/01/2020).

Sekretaris SAPMA PP Wajo, Abdul Rahim dalam orasinya meminta Anggota DPRD agar segera membentuk pansus terhadap pasar yang bermasalah di Kabupaten Wajo.

“Kepada anggota DPRD Kabupaten Wajo agar kiranya segera membentuk Pansus terhadap pasar yang bermasalah di Kabupaten Wajo terkhususnya Pasar Atapangnge, Pasar Siwa dan Pasar Belawa,” ujar Rahim.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa, Pengembalian tempat atau hak kepada pedagang yang telah memiliki SK sampai saat ini belum mampu dipenuhi oleh pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pasar sehingga ratusan pedagang yang di dampingi langsung oleh SAPMA PP Wajo sepakat turun berdemonstrasi.

Rahim juga menuntut kepada Komisi II agar memperlihatkan kinerjanya selaku mitra kerja terhadap instansi terkait tersebut.

“Komisi II juga harus memperlihatkan kinerjanya, jangan cuman janji saja karena masalah pasar ini bukan masalah yang baru tapi masalah yang berlarut-larut,” lanjut Rahim. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close