AdvedtorialPemerintahanRagam

Safari di Wajo, Wagub Sulsel; Kita Target Bakal Cetak 3.000 Tahfidz Qur’an

WajoTerkini.Com, Sengkang—Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan bersama Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Wajo, Rabu (22/05/19).

Setelah bersama sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo Melakukan Shalat Isya dan Shalat Tarwih di Masjid Agung Ummul Qura Sengkang. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengajak masyarakat Kabupaten Wajo untuk menjaga suasana pasca pengumuman hasil Pemilu 2019, terlebih di bulan Ramadhan dan juga menyampaikan beberapa hal penting terhadap pemerintahan.

“Tentu kita berharap banyak kepada pemerintahan Dr. H. Amran Mahmud dan H. Amran program mencetak penghafal Alquran sangat kita apresiasi,”ucapnya

Dalam Sambutannya Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan program dari Provinsi yang nantinya 1 Desa 1 Hafidz, jadi nantinya satu desa di Provinsi Sulawesi Selatan mengirim 1 orangnya ke Provinsi untuk dilatih jadi Hafidz Qur’an.

“Dan harapan saya nanti disetiap desa ada imamnya ada penceramahnya dan mereka mereka ini akan nantinya akan diajar oleh pengajar pengajar yang bagus, jadi ketika dia kembali ke kampungnya sudah bisa jadi imam masjid dan bisa berkhotbah,” Ungkap Wagub Sulsel.

Lanjut Wagub Sulsel, target kedepannya akan ada 3.000 Tahfidz Qur’an dan mudah mudahan dalam satu tahun bisa terealisasi

“Mari bersinergi dan saya berharap Pemerintah Kabupaten Wajo juga nantinya bisa bersinergi, lanjutnya paling tidak, saya bisa menciptakan orang orang yang jauh lebih baik dan bagus akhlaknya dari saya,” tutup Andi Sudirman Sulaiman.

Editor; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close