Berita TerkiniPemerintahanRagam

Reunian, IKA FAPERTA Uniprima Hadirkan Profesi Pertanian Andalan dan Pemerhati

WajoTerkini.Com, Sabbangparu – Ikatan Alumni Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang (ex. STIP Prima Sengkang) adakan Reuni yang dirangkaikan dengan Silaturahmi Profesi Pertanian Andalan, Pelaku Pemerhati Pertanian Wilayah Bone – Soppeng – Wajo (BOSOWA) Tahun 2019, di Kelurahan Talotenreng, Kecamatan Sabbangparu,Kabupaten Wajo, Ahad 1 September 2019.

Kegiatan ini dilatarbelakangi untuk menyatukan visi-misi petani andalan dengan pelaku dan pemerhati pertanian dalam mendukung program pemerintah daerah wilayah BOSOWA pada khususnya dan pemerintah Sul-Sel pada umumnya.

Bupati Wajo Amran Mahmud saat  menghadiri pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan ini bisa menjadi spirit untuk membangun pertanian di Kabupaten Wajo.

“Pertemuan ini strategis yang bisa jadi spirit untuk membangun pertanian di Kabupaten Wajo,”kata Bupati Wajo.

Untuk diketahui acara ini dihadiri Bupati Wajo Amran Mahmud, Ketua DPRD Wajo Yunus Panaungi, Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Wajo Ir. Saharuddin, Alumni STIP Prima dari Angkatan 2002-2018, Dosen-Dosen dari Fakultas Pertanian Universitas Puangrimaggalatung (ex. Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Puangrimaggalatung) , Anggota Kelompok-Kelompok Tani, Masyarakat Setempat, Perwakilan dari Dinas pertanian, Mahasiswa Pertanian.

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close