Berita TerkiniRagam

Resahkan Masyarakat, Pembalap Liar di Sawerigading Diciduk Sat Lantas Polres Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Ulah Komplotan Pembalap Liar di Jalur dua Jl. Sawerigading akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat. Aksi balapan liar yang dilakukan pada malam hari cukup mengganggu para pengguna jalan dalam Kota Sengkang dan sekitarnya.

Akibat ulah tersebut, Sat Lantas Polres Wajo dibawah pimpinan AKP. Muh Yusuf turun langsunh ke jalan. Dalam penertiban itu, kasat lantas beserta anggotanya berhasil mengamankan 6 remaja dan 6 kendaraan yang terlibat aksi balap liar dijalur dua Jl. Sawerigading Sengkang, Senin 17 Februari 2020.

AKP Muh. Yusuf mengatakan Informasi adanya aksi balap liar ini diketahui keberadaanya atas laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dengan aksi para remaja tersebut.

“Razia digelar rutin setelah banyaknya laporan dan pengaduan dari masyarakat setempat, yang terganggu dengan aktivitas balap liar anak muda. Selain membisingkan bunyi knalpot kendaraan, juga mengganggu arus lalu lintas di seputaran Jalur dua Jl. Sawerigading,”kata Yusuf.

“Sebagai catatan untuk kendaraan yang terjaring operasi balap liar akan dikeluarkan paling cepat satu bulan sampai kendaraan diubah menjadi standar kembali dan surat-suratnya dilengkapi,” tegas AKP Muh. Yusuf.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close