Berita TerkiniPemerintahanRagam

PORAK Lari 10 Kilometer, Pelari Tanasitolo Raih Medali Emas

WajoTerkini.Com, Tanasitolo—Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Wajo ke 620 Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo memperlombakan lari 10 km. sebagai salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dalam acara Pekan Olahraga antar Kecamatan (PORAK) di lapangan parkir gedung DPRD Kabupaten Wajo sebagai tempat Finish peserta lomba lari 10 Km., Senin (25/03/2019)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Lomba lari 10 KM. diikuti jumlah peserta perlombaan berjumlah 28 orang terdiri dari 8 Putri dan 20 Putra.

Dari pelari yang sampai ke garis finsih dari kelompok putra sebagai Juara pertama atas nama Haerun Rumpak dari Tanasitolo kemudian menyusul Baso Adi dari Tanasitolo dan juara ke 3 atas nama Muhammad Fitra dari Kecamatan Penrang.

Sedangkan dari kelompok putri Juara pertama atas nama Sulfianti dari Tanasitolo, juara kedua Nur Fadillah dari Kecamatan Penrang dan Juara ke tiga atas nama Siska Desiana dari Kecamatan Pitumpanua.

Dalam acara itu Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., menghimbau supaya Menyiapkan dari sekarang untuk persiapan Porda dan berharap para atlet dari Wajo bisa berprestasi di tingkat Porda

“Dispora sedapat mungkin mengarahkan semua atlet yang punya bibit prestasi agar diberikan pembinaan khusus, mulai tingkat kecamatan ada progres dan berkesinambungan, diberikan fasilitas tersendiri, dan sedapat mungkin mendapatkan beasiswa dan pembinaan lainnya bagi yang punya kompetensi sehingga nantinya para atlet memiliki motivasi untuk berprestasi ditingkat Porda, kami bersama Ketua DPRD akan selalu mensupport” Harap Amaran Mahmud

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close