Berita TerkiniRagamReportase

Pisah Tamat Angkatan ke 7 MTs NUAS Pammana Berlangsung Penuh Haru

WajoTerkini.Com, Pammana—Pisah tamat santri-santriwati Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Ulum As’adiyah (NUAS) Pammana berlangsung penuh haru di lapangan MTs Nuas Jl. Poros Sengkang-Bone KM 12 Maroanging Kecamatan Pammana, Sabtu (27/04/2019)

Muh. Yunus Pannecce selaku kepala MTs Nuas Pammana menyampaikan ucapan perpisahan dan tidak lupa menasehati santri agar terus melanjutkan pendidikan.

Kepala MTs NUAS Pammana Drs. Muh. Yunus Pannecce, MM.

“Selamat kepada anak-anakku semua, ini bukan akhir dari perjuangan kalian semua, jadi harap semua melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,”ucap Yunus Pannecce

Sementara Afikatul Aswan selaku kesiswaan mengingatkan kepada Santri bahwa kalian ini sudah menjadi bagian dari As’adiyah ingat As’adiyah itu ada namanya Barakka (keberkahan).

“Dimana pun kalian berada nantinya tetap menjaga nama almamater karena kalian sudah bagian dari keluarga besar As’adiyah, orang dari As’adiyah itu Insyaallah ada Barakka selalu mengiringi,”harap Aswan

Sekedar diketahui dalam acara tersebut diwarnai pelepasan balon dan jabat tangan antra Santri dengan pembina yang berjalan dengan penuh haru.

Laporan; Muhammad Adhan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close