Berita TerkiniPemerintahanRagam

Pemkab Wajo Apresiasi Keterlibatan Masyarakat Tangani Covid 19

WajoTerkini.Com, Sengkang –Pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi keterlibatan sejumlah pihak dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Wajo tersebut disampaikan melalui Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik kabupaten Wajo.

Supardi, Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik kabupaten Wajo kepada Wartawan (28/3/2020) menuturkan, Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah terlibat membantu Pemerintah dalam penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

Diketahui, selama penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di kabupaten Wajo, sejumlah pihak baik dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Parpol, Organisasi Profesi, Lembaga-Lembaga Sosial dan sejumlah induvidu terlibat secara langsung dalam penaganan wabah ini.

“Untuk itu, Pemkab Wajo mengapresiasi upaya tersebut dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat atas keterlibatan dalam penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) ini, ” ujar Supardi.

Pemkab Wajo juga menyampaikan apresiasi yang sama kepada seluruh Tim Pemkab Wajo baik itu Tenaga Medis, Tenaga Lapangan seperti aparat Dishub, Satpol PP dan Damkar, Anggota TNI/Polri, Pengelolah Pasar dan Awak Media.

“Teruslah bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kita semua berharap dan berdoa agar kondisi ini dapat segera tertangani, ” Pungkasnya. (Ddy_Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close