Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Pemkab Wajo Umumkan 13 Orang Masuk Kategori OPD

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pemerintah Kabupaten Wajo mengumumkan ada 13 orang yang masuk kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) virus Corona atau Covid-19, Senin (23/3/2020).

Menurut juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, saat ini ODP dipantau di kediamannya masing-masing.

“Data sampai jam 12 ini ada 13 ODP dipantau di rumahnya masing-masing oleh tim kesehatan,” katanya.

Mereka yang masuk ODP mengalami gejala deman dan suhu tubuh di atas 38 derajat, ISPA dan pneumonia, serta memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari terakhir ini.

“Kita masih terus lakukan pemantauan, tadi ada lagi dua orang yang masih kita periksa, habis pulang dari Jakarta,” kata Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo itu.

Lebih lanjut, Supardi menyebutkan akan terus melakukan pemantauan terhadap ODP. Data terbaru akan terus diupdate oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Update terakhir jam 12, kalau ada penambahan atau pengurangan nanti kita sampaikan lagi,” tambahnya.

Sebagai bentuk antisipasi, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo juga melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum. Terminal Callaccu Sengkang, serta empat ruas jalan yang mengilinginga disemprot menggunakan mobil Pemadam Kebakaran, Senin (23/3/2020). (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close