Berita TerkiniRagam

Pemerintah Kecamatan Pammana Terima 2.213 Paket Sembako Dari Dinsos

WajoTerkini.Com, Pammana – Pemerintah Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, menerima paket sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupatenb Wajo, sebanyak 2.213 paket untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Pammana Senin (6/7/2020).

Adapun sembako tersebut berupa beras 6 kg ditambah Indomie 5 bungkus yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak bajir.

Sementara itu, Camat Pammana, Junisatri Rasyid mengatakan saat dikonfirmasi Wajo terkini.com yang terkait bantuan tersebut mengatakan, bahwa ada 10 desa dan 1 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pammana yang terkena dampak banjir di antaranya:

1.Desa Patila
2.Desa Lempa
3.Kelurahan Cina
4.Desa Lagosi
5.Desa Tonrong Tengnga
6.Desa Kampiri
7.Desa Pallawarukka
8.Desa Watampanua
9.Desa Abbanuangnge
10.Desa Lampulung
11.Desa Tadang Palie.

“Bantuan sembako ini nantinya akan kita bagikan kepada kepala desa dan lurah untuk dibagikan kepada warganya masing-masing yang terkena dapak banjir,” ungkap camat.

Ditambahkan, bahwa paket sembako ini dari Dinsos dan tidak seluruhnya warga mendapatkan, tapi hanya diprioritaskan warga yang terkena dampak banjir berdasarkan laporan dari kepala desa dan lurah masing-masing.

Junisatri Rasyid pun berharap kepada warga yang terkena dampak banjir agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini, termsuk pandemi Covid-19.

“Saya sangat berharap agar selalu patuhi imbauan pemerintah dengan protokuler kesehatan,” tegasnya. (ER-Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close