Berita Terkini

Pemerintah Desa Sanreseng Ade Dirikan Posko Penanganan Covid-19

WajoTerkini.Com, Bola – Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sanreseng Ade, Kecamatan Bola, Pemerintah Desa bersama Babinsa dan warga bergerak mendirikan Posko Penanggulangan Covid-19 yang bertempat di samping Lapangan futsal, Sabtu (04/04/2020).

H. Nasruddin selaku Kepala Desa Sanreseng Ade mengungkapkan bahwa pendirian posko ini berdasarkan atas kesadaran akan pentingnya mengantisipasi penularan wabah Corona dan juga atas himbauan dari Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Posko ini kami dirikan atas kesadaran kami tentang pentingnya antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 dan juga sebagai tindak lanjut dari himbauan Pemerintah kabupaten Wajo,”Ungkap Nasruddin.

Diwaktu yang sama ia menambahkan bahwa dalam melawan wabah Covid-19 di desanya bukan sekedar sampai pada batas tindakan penyemprotan saja namun banyak kegiatan lainnya yang dilakukan salah satunya adalah pendirian posko penanganan Covid-19.

“Kami serius melawan wabah virus covid-19 ini, setelah menyemprot fasilitas umum selanjutnya kami mendirikan posko dan akan melakukan beberapa kegiatan seperti penyemprotan kembali, pendataan, serta pembagian masker gratis kepada masyarakat,” tutup H. Nasruddin.(ADN)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close