Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Pemeriksaan di Posko Covid-19 Perbatasan Wajo-Bone Makin Diperketat

WajoTerkini.com, Pammana – Posko Covid-19 perbatasan Wajo-Bone, diperketat penjagaannya oleh Dinas Perhubungan, Satpol PP serta TNI-Polri .

Berdasarkan pantauan awak media di Posko Covid-19 di perbatasan Wajo-Bone, Sabtu (2/5/2020) malam, para petugas dari Dinas perhubungan, Satpol PP dan TNI- Polri menghalau kenderaan dari luar daerah yang hendak masuk di wilayah Kabupaten Wajo untuk dilakukan pemeriksaan semua penumpang guna mengantisipasi terkait penyebaran virus Corona.

Semua penumpang diarahkan ke tempat yang sudah disediakan untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Para petugas terlihat tak ada satupun yang menyurutkan semangatnya menjalankan tugasnya untuk menyelamatkan wilayah Kabupaten Wajo dari ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kabag OPS Polres Wajo, Kompol Muh. Jasardi saat mampir di Posko Covid-19 di perbatasan Wajo-Bone yang dikonfirmasi terkait Covid-19, ia menjelaskan bahwa sekarang sudah berlangsung Oprasi Katupat selama 37 sejak masuk masuk bulan suci Ramadan 1441 Hijriah untuk mengamankan arus mudik sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Jadi apapun yang menjadi kebijakan pemerintah, kita harus bersinergi untuk melakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais melakukan tindakan kepada pengendara roda dua yang bersal dari Pompanua untuk memutar balik kendaraannya. (Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close