Berita TerkiniPemerintahanRagam

Peduli Terhadap Korban Banjir, Aksi Solidaritas Wajo Salurkan Bantuan

WajoTerkini.Com, Sengkang –Kepedulian terhadap korban banjir yang sedang melanda Kabupaten Wajo ditunjukkan oleh Relawan Aksi Solidaritas Wajo, Relawan Pendidikan Indonesia, dan Wahdah Islamiyah melakukan giat pada Minggu (28/6/2020).

Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian 100 galon air siap minum dan sejumlah sembako kepada korban banjir, baik yang mengungsi maupun yang masih bertahan di rumah masing-masing. Demi menjamin proses penyaluran aman dan tepat sasaran, aksi tersebut dikawal dan difasilitasi oleh Tim Terpadu Penanganan Bencana Banjir Wajo.

Koordinator Posko Terpadu Penanganan Banjir Wajo, Ardi Anugrah menuturkan bahwa titik yang menjadi lokasi penyaluran bantuan adalah Kelurahan Salomenraleng, Kelurahan Laelo, Kelurahan Watanglipue, dan Kelurahan Mattirotappareng di Kecamatan Tempe, serta Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu.

Lebih lanjut, Ardi juga menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir. Ia pun berharap, jika ada pihak yang ingin memberi bantuan, agar mengoordinasikan dengan Posko Terpadu Penanganan Bencana Banjir Wajo demi keamanan dan tepat sasarannya bantuan yang diberikan.

Sementara Irma Oktaviani Ramisdar yang mewakili tim Relawan Aksi Solidaritas Wajo ketika diwawancarai oleh awak media berharap bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi para korban terdampak banjir.

“Terima kasih kepada Tim Perpadu Penanganan Bencana Banjir Wajo yang telah mendampingi kami selama proses penyaluran bantuan,” ucap Irma. (Asl/MY)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close