Berita TerkiniPemerintahanRagam

Peduli Masyarakat, Camat Takkalalla Gandeng Hipermawa Semprot Desinfektan

WajoTerkini.Com, Takkalalla – Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Pemerintah Kecamatan Takkalalla Sandi Borahim gandeng Hipermawa Komisariat Takkalalla dan Hipermawa Cabang Pangkep melakukan penyemprotan disinfektan disetiap desa Wilayah Kecamatan Takkalalla. Kamis, 9 April 2020.

“Penyemprotan desinfektan ke rumah penduduk dan tempat-tempat pelayananan publik adalah salah satuĀ  usaha dalam memerangi wabah virus covid-19 dan kedepannya kita mengharapkan para Kepala desa juga bisa menyediakan masker, handsanitizerĀ  dan sabun antiseptik pada setiap rumah tangga diwilayahnya dan kami juga mengapresiasi atas partisipasi dan kerja sama dari adik-adik Hipermawa komisariat Takkalalla dan Hipermawa Cabang Pangkep yang telah bersinergi dengan Forkopimcam Takkalalla dan Pemerintah desa,”ucap Camat Takkalalla Sandi Borahim.

Camat Takkalalla yang juga dikenal sebagai pemimpin yang rendah hati ini menambahkan dan berharap semoga ini adalah aksi bersama memutuskan mata rantai dan tidak masuk virus ini di Kecamatan Takkalalla.

“Semoga kerja keras kita hari ini bisa mencegah masuknya wabah virus cofid 19 diKecamatan Takkalalla ini,”tutupnya.

Senada hal tersebut Ketua Hipermawa Takkalalla, Hermansyah mengungkapkan hal ini merupakan tindakan yang luar biasa untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 agar tidak terlalu meluas,

“Aksi nyata ini dilakukan tidak hanya penyemprotan disinfektan tapi ada juga pemberian hand sanitizer kepada Masyarakat Takkalalla dan juga tentunya himbauan agar kiranya jika memiliki tamu atau pendatang dari luar daerah agar kiranya dilaporkan di pemerintahan setempat seperti kepala desa atau kepala dusun, agar diperiksa sebagai mana mestinya,”ungkap Hermansyah Ketua Hipermawa Takkalalla Periode 2019-2020.

Sekadar diketahui, Penyemprotan ini dilakukan secara bergilir dibeberapa wilayah Kecamatan Takkalalla namun hari ini dilaksanakan pada dua desa yaitu Desa Botto dan Desa lamarua.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close