WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Peduli Kemanusian, Aktivis PMII IAI As’adiyah Turun di Jalan

WajoTerkini.Com, Sengkang—Dalam rangka peduli kemanusian untuk korban bencana alam “Banjir Bandang” di Sentani Jayapura  sejumlah aktivis yang tergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAI As’adiyah Sengkang menggelar penggelangan dana di Simpang Lima Sengkang, Selasa (19/03/2019)

Ansarullah selaku ketua Komisariat IAI As’adiyah Sengkang menyampaikan ini bentuk khidmat kami, peduli kemanusiaan hati kami tergerak untuk melakukan kerja sama Komisariat dengan 3 Rayon yang ada di IAI As’adiyah yaitu Rayon Syariah dan Hukum, Rayon Ushuluddin dan Rayon Tarbiyah

“Aksi solidaritas dari anggota dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia IAI as’adiyah sengkang ini, merupakan wujud khidmat kami kepada sesama manusia se tanah air, bumi pertiwi kembali berduka maka kami bergerak bersama dengan harap mengurangi beban dan menguatkan hati saudara sebangsa setanah air dari kami pmii IAI As’adiyah untuk negeri. duka mereka duka kita,”ungkap Ansarullah

Sebagaimana dirilis sebelumnya detiknews. Pihak kepolisian mencatat sedikitnya ada 89 korban akibat bencana alam yang terjadi di Jayapura. Sebanyak 82 dilaporkan tewas akibat banjir bandang di Sentani dan 7 lainnya akibat longsor Ampera.

Sedangkan 74 warga dilaporkan hilang dari keluarganya hingga Senin (18/3) malam. Korban luka tercatat ada 159 orang dengan luka berat 84 orang dan luka ringan 75 orang.

Sekedar diketahui dana berhasil terkumpul Totalnya Rp. 1.776.000 dan rencana akan kembali turun besok (20/03)

Laporan; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close