Berita UtamaMetroRagam

Parangi Sepupu Sendiri, Lelaki di Keera ini Dibekuk Polisi

WajoTerkini.Com, Keera – Kasus pemarangan terjadi di Desa Awota tepatnya di Dusun Jonga,  Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

Lelaki Wedi (39) seorang petani asal Desa Awo, Kecamatan Keera, harus menjalani perawatan serius di RSUD Lamadukkeleng, yang sebelumnya dirawat di RSUD Siwa.

Pelaku diketahui bernama Muli (36), yang tak lain adalah sekampung dan saudara sepupu Wedi korban asal Dusun Jonga-jonga, Desa Awota.

Kapolsek Keera, Iptu Nasrul mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban yang sedang naik motor singgah di depan rumah seseorang bernama Image dan marah-marah, Rabu (3/6/2020) malam .

“Saat sampai di TKP korban lalu singgah dan memarkir kendaraannya kemudian langsung turun dari motornya dan marah-marah,” kata Iptu Nasrul, Kamis (4/6/2020).

Muli yang berada tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) tersinggung dan mengejar Wedi (saudara sepupunya sendiri, red) dengan menebaskan parang berkali-kali.

Akibatnya, korban mengalami luka terbuka pada lengan sebelah kiri, luka terbuka di atas pergelangan tangan sebelah kiri dan luka terbuka pada punggung samping sebelah kanan dan harus menjalani perawatan intesif rawat di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.

Kapolsek Keera bersama Kanit Reskrim Iptu Muh. Hatta yang menerima laporan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan berkoordinasi dengan Kepala Desa Awota, MN Harjun.

“Berselang 2 jam pelaku (Muli, red) berhasil kita bekuk, tidak jauh dari TKP di Desa Awota,” pungkasnya.

(tar/br)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close