WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Nobar di Kendari, Bupati Amran Mahmud: Gasspooll untuk Ila

WajoTerkini.Com, Kendari – Sebagai bentuk dukungan kepada ILA salah satu Duta Sulawesi Selatan asal Kabupaten Wajo di Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar, Bupati Wajo H. Amran Mahmud melaksanakan nonton bareng dengan mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Wajo disela-sela kehadirannya pada kongres PAN di Kendari Sulawesi Tenggara, Senin 10 Februari 2020.

Sebelumnya H. Amran Mahmud melakukan silahturahmi dengan masyarakat dan mahasiswa dari Wajo, sekaligus mengajak untuk bersama-sama untuk menyaksikan penampilan ILA yang tampil malam ini, sekaligus meminta masyarakat dan kerukunan keluarga Sulawesi Selatan dan Kerukunan keluarga Wajo yang ada di Kendari ini untuk memberi dukungan untuk ILA, dalam bentuk SMS.

Saat dihubungi Bupati Wajo sudah melakukan nobar dan ia sampaikan kepada semua lapisan Gasspoolll untuk ILA.

“Sekarang ini, partner saya bapak Wakil Bupati Wajo H. Amran, juga melaksanakan nonton bareng di Sengkang bersama dengan komunitas yang ada di Kabupaten Wajo, sehingga saya sangat optimis ILA sebagai perwakilan dari Wajo akan masuk grand final nantinya,” ungkap orang nomor satu di kabupaten Wajo ini dengan penuh keyakinan dengan penampilan Ila pada malam itu, sapaan akrab Andi Naila.

Selain Bupati Wajo, dalam acara nobar itu hadir juga Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo (KKW), Rombongan kongres V PAN, Ketua Penggerak PKK, Anggota DPRD Sudirman Meru dan Elfrianto, di Kopi Radja Kecamatan Mandonga Kota Kendari.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close