Berita TerkiniBerita UtamaRagamReportase

Musda Ke-III Kemawa Lutim Bakal Dihadiri 3000 Orang

WAJOTERKINI.COM — Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Kerukunan Masyarakat Wajo (Kemawa) Kabupaten Luwu Timur,Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, 28 Januari 2017 di Gedung Olah Raga Luwu Timur bakal dihadiri 3000-an orang.

seperti dilansir perakluwunews.com , Pembukaan Musda Ke-III Kemawa Kabupaten Luwu Timur tersebut rencananya dihadiri Bupati Luwu Timur dan Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo dan Sejumlah Anggota DPRD Kab.Wajo.

Menjelang musda kemawa ke – III, nampak puluhan mobil berplat DW telah memasuki wilayah Luwu Timur.

Berdasarkan berbagai sumber diperkirakan kurang lebih 500 orang masyarakat dari kabupaten wajo akan menghadiri musda ke – III KEMAWA. Sementara untuk masyarakat wajo yang berdomisili di Luwu Timur diperkirakan 3000 orang akan hadir pada acara tersebut.

Antusias masyarakat Wajo untuk menghadiri musda ke –III KEMAWA , selain menjadi ajang silaturahmi sehingga menjadi pengobat rindu sesama warga dan keluarga yang berada di Luwu Timur.  Juga merupakan momentum dan salah satu cara yang terbaik untuk menjalin hubungan yang harmonis, saling menyapa, saling bercerita dan saling berbagi suka maupun duka diantara sanak keluarga yang saling berjauhan. (R-2/ari323)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close