Berita Terkini

Menjelang Idul Adha 1441 H, UD. H. Sudirman Sediakan 150 Ekor Sapi Kurban

Wajo Terkini.Com, Sengkang – Meskipun hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi masih lebih setengah Bulan, namun para pedagan sapi kurban sudah menyediakan Sapi Kurban. Tak terkecuali UD. H. Sudirman yang beralamat di Jalan Sawerigading depan SPBU Amessangeng Sengkang.

Menurut H. Sudirman pemilik UD. H. Sudirman, Jumat (10/07/2020), pihaknya sudah menyediakan 150 ekor Sapi untuk Hari Raya Idul Adha mendatang. Sapi tersebut sebahagian didatangkan dari Sulawesi Tenggara (Sultra) dan selebihnya merupakan Sapi Lokal.

“Sapi yang didatangkan dari Sultra semuanya dikandangkan untuk sementara di Jalan Sawerigading sedangkang Sapi Lokal dikandangkan di luar kota Sengkang. Dan untuk suplai pakannya, kita belikan batang jangung di Cabbengnge, Rp. 1000 per ikat”, kata H. Sudirman.

UD H. Sudirman menyediakan Sapi Kurban baik dalam bentuk Kelompok maupun per Orang. Terkait harganya, tergantung dari besarnya sapi Kurban. Bagi yang berminat, khusus warga Sengkang akan diantarkan langsung ketempat pemesan.

“Untuk Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, standar harga yang ditetapkan yakni Rp. 1,6 Juta per orang untuk tujuh orang (kelompok)”, ujar Anggota Panitia Pemotongan Hewan Kurban Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang ini. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close