WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Ragam

Mencari Pahlawan Indonesia di Tanah Wajo, GARBI Gelar Ngopi Bareng

WAJOTERKINI.COM – Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kabupaten Wajo menggelar acara ngopi bareng dengan tema ‘Mencari Pahlawan Indonesia dari Tanah Wajo’, di Time Out Cafe, Kamis (8/11/18).

Acara ngobrol sambil ngopi bareng ini menghadirkan Bupati Takalar Syamsari Kitta, Wabup Wajo terpilih Amran SE dan Budayawan Wajo, Sudirman Sabang dan Dandim 1406 Wajo,

Ketua GARBI Wajo, Ambo Upe, kata kegiatan yang dilakukan untuk mengenang dan mengingat kembali kita dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Selain itu, kata dia, GARBI sebagai ormas kebangsaan hadir untuk menghimpun dan mengalir ide dan gagasan tanpa ada sekat-sekat.

“GARBI adalah ormas kebangsaan, tolong sampaikan ide kebangsaannya karena kita semua punya ide. Disinilah tempat kita berbagi gagasan untuk kemajuan bangsa,” ujar Ketua DPD PKS Wajo ini.

Lanjut Ambo Upe, GARBI punya cita-cita untuk membawa Indonesia berwibawa di mata dunia. Ada tiga poin yang ingin dikembangkan GARBI, kuat ekonomi, bagus demokrasinya, sangat militer.

“Kami ingin mengembangkan tiga titik ini. Jika ini terwujud, Indonesia akan berwibawa di dunia mata,” tutupnya.

Ketua Umum GARBI Sulsel, Syamsari Kitta menjelaskan GARBI terbentuk untuk menanggulangi demokrafis.

“Kita masuk pada musim demokrafis. GARBI menjadi arus utama untuk membentuk Indonesi menjadi 5 dunia daya besar, karena dari segi komposisi penduduk, Indonesia dapat mengatur ke ..

Selanjutnya Bupati Takalar ini, bukan tidak mungkin ini akan menjadi awal untuk membangkitkan generasi-generasi kita membawa Indonesia menjadi negara 5 dunia besar.

“Dengan potensi yang luar biasa yang kita miliki, Kita akan berjuang bersama-sama membawa Indonesia menjadi kekuatan dunia 5 besar, Disinilah nanti akan memunculkan pahlawan baru,” jelasnya.

Untuk acara acara ngopi bareng yang dihadiri ratusan peserta, selain itu dihadiri sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh politik, juga hadir anggota DPRD Wajo, H Sudirman Meru dan Baso Oddang.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close