Berita Terkini

Lulus Tes Wawancara, Enam Calon Panwas Kab. Wajo Akan Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan

WAJOTERKINI.Com. Berdasarkan Pengumuman Hasil Tes Wawancara Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kabupaten/Kota oleh Tim seleksi Calon Panwas Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel yang dirilis melalui website Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulsel, Nomor : 16/TIMSEL/VII/2017 terdapat enam Calon Panwas Kabupatan Wajo yang dinyatakan lulus Tes Wawancara.

Keenam Calon Panwas Kab, Wajo yang lulus Tes wawancara tersebut yakni, Andi Bau Mallarangeng, SH. MH, Andi Hasanuddin, Andi Rahmat Munawar ,S.Sos. M.Si, Andi Muspida, SS. M.SP, Hadisrah, SH dan DR. Abdul Malik, SH.i, MH.i.

Dalam rilis tersebut, juga disampaikan bagi yang lulus Tes Wawancara selanjutnya akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun waktu dan tempat Pelaksanaannya akan diinformasikan melalui website Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan akan dihubungi oleh staf Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan .

Masyarakat diharap memberikan masukan dan tanggapan terhadap Nama-nama calon Anggota Panwas Kabupaten Wajo yang dinyatakan lulus Teswawancara ke Bawaslu Sulsel.

Masukan dan tanggapan Masyarakat dapat disampaikan melalui Surat ke Sekretariat Bawaslu Sulsel, Jl. A.P. Pettarani No 98 Makassar atau menelpon kenomor Tlp. 0411-444014, Fax, 0411-444006. Bisa juga disampaikan ke Email : sdmbawaslu.sulsel@yahoo.co.id atau SMS ke Zulkifli Nomor HP 085398604526.

 

Syafruddin Menroja

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close