WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Listrik Bersubsidi di Wajo untuk Masyarakat Kurang Mampu Dibahas di Pemkab

WajoTerkini.Com, Sengkang–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sekretaris Daerah H. Amiruddin memimpin rapat koordinasi persiapan verifikasi data calon penerima bantuan listrik subsidi diruang pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jum’at (19/07/2019).

Diketahui dalam pertemuan itu program listrik bersubsidi ini gratis tidak ada pembebanan kepada masyarakat dari pemasangan sampai menyala.

Hal itu diketahui dari Agussalim yang merupakan manager bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan UP3 Watampone dalam pertemuan itu.

“Ini gratis tidak ada pembayaran, sampai menyala, tidak ada pembebanan kepada masyarakat, balon tiga sudah satu paket,” Ungkapnya.

Namun Agussalim mengatakan bahwa yang bisa mendapatkan program ini hanya masyarakat yang sudah terjangkau aliran listrik sampai di Rumahnya karena belum ada program dari PLN persoalan penambahan jangkauan listrik.

“Yang masuk program ini yang sudah ada jaringan listriknya, sementara yang belum ada jaringannya di Desa/Dusun, nanti kedepan akan tertangani karena ini untuk mewujudkan target Presiden, bahwa seluruh warga miskin mendapatkan listrik bersubsidi,” sambungnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin mengatakan yang belum terjangkau jaringan listrik tetap sampaikan data dan namanya ke kami, karna ada cara lain yang akan kita gunakan untuk mengusulkannya, supaya bisa di perjuangkan.

“Warga yang dianggap miskin menurut pandangannya di lapangan, dan belum ada sambungannya serta tidak masuk dalam program ini, nantinya akan ada perjuangan dari Bapak Bupati akan hal ini,” sambung Sekda Amiruddin.

Untuk diketahui dalam penyaluran pemasangan listrik subsidi ini menggunakan data dari Kemensos, Acara ini Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dan 14 camat atau perwakilannya serta dari PLN.(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close