Berita TerkiniRagamWajo

Lepas Secara Resmi 2.677 Orang Kontingen Porseni VI PGRI Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

WajoTerkini.Com, WAJO¬† — Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wajo yang akan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) VI PGRI Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng.

Motivasi tersebut disampaikan oleh Amran Mahmud saat melepas secara resmi kontingen PGRI Kabupaten Wajo untuk Porseni VI PGRI Sulsel. Pelepasan digelar di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (16/7/2023).

Optimisme pung menyelimuti Kontingen PGRI Kabupaten Wajo yang di ketuai oleh Muhammad Yunus yang juga Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Wajo bersama Ketua PGRI Kabupaten Wajo, Muhammad Arif.

Amran Mahmud meminta kontingen PGRI Kabupaten Wajo mampu mengukir prestasi sehingga mengharumkan nama Wajo. “Mudah-mudahan Wajo bisa kembali meraih juara umum seperti Porseni-porseni sebelumnya”ujarnya.

Selain itu, Amran Mahmud berharap momentum porseni bisa menjadi momentum meningkatkan prestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Wajo.

“Jadikan momentum Porseni ini menjadi ajang positif untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan di Wajo,”pesannya.

Amran Mahmud juga berharap guru-guru bisa terus meningkatkan kompetensi sehingga index manusia di Kabupaten Wajo bisa terus meningkat.”Teruslah berbenah dan berkreasi terutama di era yang penuh tantangan seperti sekarang. Karena guru dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman,”ungkapnya.

Sementara, Ketua Kontingen Muhammad yunus mengatakan, PGRI Wajo akan memberangkatkan2.677 personil yang akan mengikuti semua cabang lomba.

“Semoga kontingen PGRI Wajo kembali juara umum seperti porseni-porseni PGRI sebelumnya,”harapnya.

Dalam pelepasan tersebut turut hadir Anggota DPRD Wajo Ridwan Angka, Sekda Wajo, Armayani, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Faisal bersama jajaran, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Wajo Sitti Maryam, Ketua PGRI Wajo Muhammad Arif bersama pengurus, Pembina PGRI, Jasman Juanda serta sejumlah undangan lainyya.

Sekedar diketahui, Pada Porseni VI PGRI Sulawesi Selatan akan berlangsung di Kabupaten Soppeng mulai tanggal 24-28 Juli 2023, Amran Mahmud turut memberikan sumbangan pribadi kepada kontingen PGRI Kabupaten Wajo. (Adv – Erni/WT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button