Ragam

Komisi II DPR RI Andi Mariattang Minta Warga Wajo Awasi Pemilu

WajoTewrkini.Com — Andi Mariattang, Anggota Komisi II DPR RI menghimbau kepada masyarakat wajib pilih khususnya di Kabupaten Wajo untuk ikut berpartisipasi dengan baik dalam Pelaksanaan Pemilu 9 April 2019 mendatang. Berpartisipasi tidak hanya sebagai pemilih namun harus berani bersuara jika menemukan pelanggaran kampanye, misalnya saja dengan Money Politik.

Hal tersebut dikemukakan Andi Mariattang, saat bincang-bincang dengan Erni dari WajoTerkini.Com  di Aula Gedung Glory Convention Centre(GCC) Jl.Sawerigading Sengkang, Kamis (10/1/2019).  Andi Mariattang yang tampil sebagai narasumber  mensosialisasikan UU NO.7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum di tanah kelahirannya yakni Kabupaten Wajo.

Anggota DPR RI dari Komisi II yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif dapil SULSEL II dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) ini mengakui jika sosialisasi dengan waktu satu hari terbilang singkat sebab  pelaksanaan Pemilu sudah dekat sementara sosialisasi belum massif ke masyarakat tingkat bawah.

“Mengandalkan Bawaslu tidaklah maksimal pengawasannya, melalui kegiatan ini sebagai narasumber sosialisasi saya sangat berharap kepada masyarakat untuk saling mengawasi jalannya masa Kampanye, jika ada pelanggaran jangan sungkan untuk melapor,” harap Andi Mariattang (***)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close