Berita Terkini

Kodim 1406/Wajo Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Kodim 1406/Wajo melakukan silaturahmi dengan aparat pemerintah Kabupaten Wajo TA. 2020 Triwulan II pada pukul 09.00 Wita di Aula Makodim 1406/Wajo, Jl. Kejaksaan No. 55, Kamis (27/8/2020)

Kegiatan yang mengangkat tema, “Sinergisitas Membangun Bangsa” ini dihadiri oleh Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata (Dandim 1406/Wajo), Mayor Inf Mustaan (Kasdim 1406/Wajo), para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1406/Wajo, Supardi (Kabid Kominfo Kab. Wajo), Hj. Armin (Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Wajo), para Camat se-Kab. Wajo, Perwakilan Kepala Desa/Lurah dari masing-masing Kecamatan se-Kab. Wajo, dan segenap tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim 1406/Wajo mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kodim 1406/Wajo setiap triwulan, dan diharapakan dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa mempererat hubungan baik antara Kodim 1406/Wajo dengan unsur aparat pemerintah yang ada diwilayah Kab. Wajo.

Selanjutnya, Kadis Kesehatan Wajo pun menyampaikan bahwa Kodim 1406/Wajo bersama jajarannya yang sangat membatu dalam penanganan Covid-19 sejak bulan Maret 2020 sampai dengan sekarang.

“Sebagai informasi tentang Covid-19 di Kabupaten Wajo semakin meningkat dan sampai saat ini sudah 84 orang di Kab. Wajo maka dari itu diharapkan para Camat, Lurah dan Kepala Desa agar disampaikan ke masyarakat luas diwilayah masing-masing untuk tetap menjaga protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Terakhir, perwakilan Kadis Kominfo Wajo pun turut menyampaikan bahwa sebagai generasi milineal harus mengikuti perkembangan dunia digital dan jika mendapat berita agar kiranya tidak cuma membaca judul dari beritanya saja, melainkan dengan isi beritanya juga, karena isi berita dan judul biasanya berbeda.

“Sebagai warga negara yang baik dan taat kepada aturan pemerintah sudah menjadi tugas kita bersama untuk menjaga berita yang tidak benar agar masyarakat yang ada diwilayah kita masing-masing tidak terprofokasi dengan berita hoax,” tutupnya. (ADH-DKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close