Berita Terkini

KKN Dua Bulan, Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Posko Tellesang Rancang Berbagai Proker

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Gelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua selama dua bulan, Mahasisa semester akhir Institut Agama Islam (IAI) As’diyah Sengkang ini rancan berbagai Program Kerja (Proker).

Hal itu diungkapkan Ahmad Satria selaku Koordinator Desa Tellesang pada saat Seminar Program Kerja (Proker) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXXII IAI As’adiyah Sengkang di Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua yang digelar di balai pertemuan kantor Desa Tellesang jl. poros Sengkang-Palopo, Senin 17 Februari 2020.

“Adapun rancangan program yang ingin dilaksanakan dalam dua bulan kedepan yaitu : BTQ, Mengaktifkan MDTA, lomba keagamaan, Penyuluhan Bantuan Hukum, bakti sosial, sabtu bersih, pembuatan pagar posyandu , majlis taklim,”ungakap Kordes Tellesang.

Sementara Muhammad Syufri selaku kepala Desa Tellesang berharap supaya apa yang diprogramkan Mahasiswa KKN bisa bermanfaat terhadap Desa.

“Bagaimana nantinya mahasiswa KKN dalam program kerjanya ini bisa membantu Desa Tellesang bisa lebih berkembang dan maju, terutama dalam masalah keindahan dan kebersihan Desa Tellesang,”ucap Muhammad Syufri pada saat membuka cara seminar Proker.

“Mudah-mudahan ada ilmu yang diberikan dalam kegiatan ini yang bisa diaplikasikan dalam masyarakat desa Tellesang,”lanjut Syufri.

Sekedar diketahui hadir dalam seminar itu, Babinsa Desa Tellesang, Babinkantibmas Desa Tellesang, BPD Desa Tellesang, Imam Desa Tellesang, Kepala Dusun, kepala RT Desa Tellesang dan para tokoh masyarakat dan pendidik.(Kebba)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close