Berita Terkini

KKLP STIE-STIH Lamaddukelleng Tetapkan Tiga Program Unggulan Kordes Jadi Program Kecamatan

Seminar Kecamatan KKLP STIE-STIH Lamaddukelleng Sengkang Angkatana XV dan XVII Tahun Akademik 2017 di Kecamatan Maniangpajo, Senin (14/8/2017) menetapkan tiga Program kerja unggulan dari masing-masing Kordes dan Korlur menjadi Program kerja Kecamatan.

Peserta Seminar Kecamatan KKLP STIE-STIH Lamaddukelleng Sengkang Angkatana XV dan XVII Tahun Akademik 2017

Ketiga Program yang ditetapkan oleh Korcam  KKLP STIE-STIH Lamaddukelleng, Aris,  yakni pertama Sosialisasi tentang Eksistensi kesadaran dan ketaatan hukum bagi masayrakat, Kedua Baksos di perbatasan Kelurahan Anabanua dan Kelurahan Tangkoli dan yang ketiga peningkatan pemahaman Masyarakat  tentang agama.

 

Sementara Koordinator Dosen Pembimbing lapangan, Andi Bau Mallarangeng, SH. MH meminta agar seluruh Kordes/Korlur beserta seluruh peserta KKLP STIE-STIH Lamaddukelleng  terlibat secara bersama sama untuk melaksanakan ketiga Program Kecamatan tersebut.

Olehnya itu dirinya meminta Korcam membuat jadwal pelaksanaan Program Kecamatan. “Untuk melaksanakan Program Kecamatan, Korcam membuat jadwal Pelaksannaan dan seluruh Kordes/Korlur harus terlibat dalam pelaksannaannya” tegasnya.

Dirinya juga berharap adanya partisipasi dari seluruh komponen yang ada di masyarakat  untuk bersama-sama dengan KKLP STIE-STIH Lamadduklleng  pada pelaksanaan ketiga Programa Kecamatan, utamanya Baksos di perbatasan Kelurahan Anabanua dan Kelurahan Tangkoli.

H. BS Makulle salaku Tokoh Masyarakat Kec. Maniangpajo saat menyampaikan masukan/usulannya.

 

Camat Maniangpajo yang diwakili Kasi PMD, Andi Alam Hasanuddin, S.Sos, berharap agar setiap program yang akan dilaksanakan, selalu berkoordinasi dengan Pemerintah agar pelaksanaan Program tersebut terlaksana secarara maksimal dan efektif.

“Setiap pelaksanaan Program, Kordes/Korlur berkodinasi dengan Lurah/Kades, selanjutnya Lurah/Kades menyampaikan kepada Camat atau Korcam yang langsung menyampaikan kepada Pemerintah Kecamatan” harapnya.

 

Syafruddin Menroja

 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close