Ragam

Ketua TAC Chapter Wajo Harap Kopdar Gabungan Rutin Dilaksanakan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Kopdar Gabungan yang digagas oleh Boss Racing bersama Sat Lantas Polres Wajo Sabtu malam (04/07/2020) lalu, mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan Club Mobil yang ada di  Bumi Lamaddukelleng.

Ketua Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo, Ansar Yusuf ( Om Ansar)

Tanggapan tersebut salah satunya datang dari Ketua Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo, Ansar Yusuf. Menurut Ansar Yusuf “Kegiatan Kopdar Gabungan merupakan kegiatan positif, karena selain sosialisasi New Normal,  Juga membangun silaturahmi antar Club mobil yang ada di Kabupaten Wajo”.

“Kopdar Gabungan ini merupakan pelepas kangen setelah beberapa bulan terakhir tidak ada Kopdar Gabungan disebabkan adanya Pandemi Covid-19. Hal tersebut terlihat dari antusias teman-teman yang hadir, meskipun ditengah hujan mereka tetap semangat”, tandas Om Ansar panggilan Ansar Yusuf di kalangan TAC Chap Wajo.

Meskipun, Lanjut Om Anca, hanya Sembilan Unit dari TAC Chapter Wajo yang ikut Kopdar Gabungan kali ini tetapi hal itu tidak mengurangi semangat dari TAC Chapter Wajo untuk turut meramaikan kegiatan ini. Sebab selama ini setiap ada Kopdar Gabungan, puluhan unit dari TAC Chap Wajo yang hadir.

“Saya berharap agar Kopdar Gabungan ini rutin dilaksanakan seperti Kopdar Gabungan sebelumnya. Hanya saja, tentu kita akan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan yang diterapkan pada masa New Normal nanti”, tutup Om Ansar. (SM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close