Berita TerkiniReportase

Ketua DEMA IAI As’adiyah menemui Ketua Tanfidziyah terpilih PWNU Sulsel

WajoTerkini.Com — Di akhir-akhir Kepengurusan Dewan Mahasiswa – Institut Agama Islam (DEMA IAI) As’adiyah dibawa pimpinan Febri Subedi Sukarta, S. H, akan melaksanakan program seminar nasional yang dijadwalkan pada tanggal (08/12) akan datang, di gedung assa’adah sengkang.

Dalam acara tersebut, tokoh NU Sulsel akan hadir lansung sebagai pemateri yaitu Anregurutta Dr. KH. Hamzah Harun Arrasy, LC., MA. sekaligus Ketua Tanfidziyah PWNU Sul-Sel yang terpilih beberapa pekan yang lalu dan beberapa Tokoh nasional yang rencananya akan dihadirkan sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut.

Ketua Dema Febri Subedi Sukarta, S.H kepada Muhammad Yahya dari WajoTerkini,Com  membernakan hal tersebut,  dijelaskannya jika dirinya bersama sahabat sahabat telah menemui Anregurutta, disamping silahturrahmi karena beliau juga Alummi As’adiyah sekaligus meminta petunjuk dan berharap kepada Anregurutta sebagai pemateri dalam acara seminar  yang akan dilaksanakan.

“Seminar nasional yang rencana dilaksanakan ini bertemakan, “Meneguhkan Aqidah ahlu Sunnah Wal Jamaah dalam mengikis faham radikalisme pada kehidupan berbangsa dan beragama” tema ini diangkat karena seorang pemuda, apa lagi mahasiswa merupakan regenerasi bangsa yang harus ditanamkan pemahaman cinta NKRI dan anti radikalisme ungkap Febri Ketua DEMA IAI As’adiyah .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close