WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniPemerintahanRagam

Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Bupati Cup 2019 Digelar

WajoTerkini.Com, Sengkang—Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Bupati Cup 2019 dengan tema “Cetak generasi muda handal, tuai prestasi masa depan” dengan peserta pelajar dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo. Di lapangan tennis Lamaddukelleng yang berlangsung selama 3 hari mulai (21 – 23 Juni 2019)

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Amiruddin A dalam acara tersebut menyampaikan agar menjadikan event ini menjadi ajang mencari bakat dan pengalaman serta memberikan solusi dalam hal kerja dan kehidupan keseharian dengan 5 As.

“Event ini menjadi ajang mencari bakat dan pengalaman dan memberikan solusi dalam hal kerja dan kehidupan keseharian dengan 5 As diantaranya harus kerja cerdas, kerja Ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan integritas,” ungkap Amiruddin A

Ketua IPSI Kabupaten Wajo Sutarno Wiratmaja menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Wajo dan mudah-mudahan nantinya bisa bersinergi dengan program pembangunan di Kabupaten Wajo.

“Wajo sudah meraih beberapa prestasi di event tingkat provinsi dan nasional dan ini menunjukkan bahwa Wajo punya prestasi besar,” ucap Sutarno Wiratmaja

Joni Mustari yang mewakili Ketua IPSI Sulawesi Selatan mengatakan bahwa untuk mendapatkan atlit IPSI yang handal maka harus mempunyai beberapa kriteria diantaranya adanya pelatih, adanyanya Wasit dan Juri dan adanya event yang berkesinambungan.

“IPSI Sulsel sangat respon dengan kegiatan event di Wajo seperti ini dan mudah-mudahan bisa melahirkan pesilat yang tangguh, tekunlah berlatih serta disiplin,” jelasnya.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close