Berita Terkini

Jembatan Gantung Tokampu Ambruk, Ketua Harian PMI Wajo Langsung Pantau Lokasi

WajoTerkini.com, Tempe – Jembatan sebagai akses yang menghubungkan antara Kel. Wiringplennae dengan Kel. Siengkang Kec. Tempe ambruk akibat pondasi yang sudah tidak mampu lagi menahan beban dan ditambah lagi guyuran air hujan belakangan ini, Rabu (15/7/2020).

“Karena laporan salah satu warga ke saya sekitar pukul 06.30 Wita pagi tadi, maka sebagai Ketua Harian PMI Kab. Wajo, wajib saya langsung turun dan pantau lokasi tersebut,” kata Sudirman Meru kepada wartawan WajoTerkini.com via telepon.

Dijelaskan juga bahwa Tim Relawan PMI Kab. Wajo selalu siap siaga untuk mengantisipasi kondisi sosial yang dialami masyarakat, termasuk laporan masyarakat pagi ini terkait Longsornya Pondasi Badan Jalan Jembatan Gantung Tokampu.

Juga dijelaskan bahwa hal ini telah dikomunikasikan dengan Anggota Komisi III DPRD Wajo, Elfrianto dari Fkraksi PAN untuk ditindaklanjuti di komisinya atau kepada stecholder terkait.

“Saya tekankan kembali bahwa tupoksi saya langsung menindaklanjuti karena saya sebagai penanggungjawab ketua harian PMI dan bukan karena saya Anggota DPRD karena ini bukan tupoksinya saya. Dan juga hal ini sudah saya laporkan ke Ketua PMI Kab. Wajo, dalam hal ini Bapak Bupati Wajo dan alhamdulillah beliau langsung merespon dengan baik,” tutupnya. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close