Berita TerkiniPemerintahanRagam

Jelang Pelantikan Presiden, 250 Personil Gabungan Akan Diterjunkan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Demi memenuhi pelayanan keamanan masyarakat Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, sesuai pelayanan standar operasional prosedur (SOP), sebanyak 250 personil gabungan akan diterjunkan ke lapangan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Wajo AKBP. Asep Marsel, usai apel pengecekan kelengkapan personil, dalam rangka persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, di Markas Kodim 1406 Wajo, Kamis 17 Oktober 2019 kemarin.

“Kita tegaskan agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang membuat situasi menjadi tidak nyaman. Jangan percaya dengan berita hoaks serta tidak melakukan tindakan provokasi,” tandas Kapolres Wajo.

Menurut Kapolres, apel pasukan digelar untuk memastikan persiapan para personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan masyarakat agar sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Untuk diketahui apel gelar pasukan itu dipimpin Wakil Bupati Wajo H. Amran dengan dihadiri Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, Kapolres Wajo, dan Kejari Wajo Eman Sulaiman.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close