WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Jadi Irup Kesiapan Penanganan Bencana, Bupati Amran: Terus Ikuti Pres Release BMKG

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Pimpin Apel kesiapan Penanganan Bencana  Alam Tahun 2020 Kabupaten Wajo di lapangan Mapolres Wajo, Jum’at (10/01/2020).

Pada kesempatan itu Bupati Wajo yang didampingi Wakil Bupati Wajo bersama Kapolres, Dandim 1406, Ketua Pengadilan Negeri Wajo, memeriksa kesiapan alat dan prasana.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Wajo saat ini sedang terjadi bencana alam yang menimpah, diantaranya hujan lebat yang disertai angin serta bencana angin puting beliung.

Juga disampaikan untuk terus dalam kewaspadaan, dan terus mengikuti Pres Release BMKG, bahwa tahun ini cuaca ekstrem yang bisa menyebabkan curah hujan yang tinggi.

“Perlu sinergitas dan kekompakan dalam memberikan penanganan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam,” kata Suami Sitti Maryam ini.

Ia juga ucapakan terima kasih kepada instansi terkait yang terlibat dalam penanganan tanggap darurat bencana alam.

“Kami ucapkan penghargaan apresiasi yang setinggi tingginya kepada instansi terkait yang terlibat dalam penanganan tanggap darurat bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Wajo,” ucap H. Amran Mahmud.

“Semoga kedepan semakin sempurna, sehingga masyarakat kita Kabupaten Wajo terlindungi, terayomi dan masyarakat merasakan perlindungan dari Pemerintah Kabupaten Wajo,” tambah mantan wakil Bupati Wajo ini.

Sekedar diketahui kegiatan Apel kesiapan penanganan bencana alam tahun 2020, dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos (Dandim 1406/Wajo), AKBP Dedy Dewantho, S.Ik (Kapolres Wajo), Fery Haryanta, SH (Ketua pengadilan), Kapten Inf Jufriadi (Pasi Ops Kodim 1406/Wajo), Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Wajo, Para Kasat/Kanit dari Sat Pol PP, Diahub, dan BNPB Kabupaten Wajo.( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close