Berita TerkiniRagam

Ikuti KTIQ di MTQ Soppeng, Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang Berhasil Juara I

WajoTerkini.Com, Sengkang –Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang sabet juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an (KTIQ) di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Soppeng, di Desa Laroko Kecamatan Marioriawa.

Diketahui acara yang digelar mulai 21-23 Februari 2020 itu untuk mencari peserta terbaik untuk mewakili Kafilah MTQ Kabupaten Soppeng di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, Bulan April mendatang.

Muhammad Nur Usman salah satu Mahasiswa semester akhir Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang dengan berhasilnya sabet Juara 1 pada ajang itu maka secara otomatis akan wakili Soppeng ke jenjang selanjutnya.

“Saya sebelumnya tidak pernah menduga kalau saya akan Juara 1, karen sibuk-sibuknya juga KKN namun ini adalah berkat dukungan dari teman-teman dan Doa kedua orang tua,” ungkap Usman yang merupakan Wakil Presiden Mahasiswa IAI As’diyah Periode 2018/2019.

“Harapan Saya kedepannya, Semoga bisa mengembang amanah ini dengan baik dan mengharumkan nama daerah kelahiran saya tercinta Kabupaten Soppeng di Kanca Provinsi Sulawesi Selatan,”harap Usman yang juga Aktivis PMII itu.

Sekedar diketahui dalam Lomba KTIQ itu Usman mengangkat judul “Etika Komunikasi Dimedia Sosial Perspektif Al-Qur’an” .(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close