Berita TerkiniReportase

Hipermawa Sosialisasi Bahaya Narkotika

WAJOTERKINI.COM — Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisatiat Tanasitolo, Hani ini Kamis, 26 Januari 2017 memprakarsai terlaksananya Sosialisasi tentang Bahaya Narkotika di Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo.

Data yang diperoleh wartawan, pelaksanaan sosialisasi bertempat di aula Kantor Camat Tanasitolo dengan dihadiri Muspika Kecamatan Tanasitolo, Anggota DPRD Wajo dapil Tanasitolo, Kades dan Lurah se Kecamatan Tanasitolo, tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar SMP dan SMA sederajat se Kecamatan Tanasitolo, total peserta diperkirakan sekitar 125 0rang.

Output sosialisasi, untuk mengantisipasi berkembangnya peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Wajo sehingga masyarakat dan orang tua dapat melakukan pencegahan dengan melakukan pengawasan kepada anak-anaknya sehingga terhindar dari barang berbahaya tersebut.

Untuk pemateri dari Kejaksaan Negeri Wajo serta Polres Wajo. Khusus untuk Polres Wajo diwakili Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Wajo IPTU NASRUL, S.Sos dengan materi tentang “Bahaya Narkoba dan akibat hukum yang ditimbulkan serta sosialisasi Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (R-1/ari323)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close