Berita TerkiniRagam

Hipermawa Komisariat Tanasitolo Baksos di Desa Wajoriaja

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Pengurus Hipermawa Komisariat Tanasitolo Periode 2019/2020 melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) selama dua hari terhitung mulai tanggal 25-26 Januari 2020, tepatnya di Desa Wajoriaja, Kec. Tanasitolo.

Baksos yang merupakan salah satu program kerja Hipermawa Kom. Tanasitolo ini menggadang kegiatan “Festival Anak Sholeh” yang di dalamnya terdapat beberapa item lomba seperti: Lomba adzan, Tilawah, dan bacaan surah pendek.

Hari kedua Baksos dilanjutkan dengan kerja Bakti di Masjid Al-Munawwarah, Dusun Totinco, Desa Wajoriaja, Kec.Tanasitolo.

Setelah melakukan kerja bakti di Masjid Al-Munawwarah, Totinco, Hipermawa Kom. Tanasitolo mengunjungi salah satu rumah warga yang sempat viral beberapa pekan lalu.

Lantaran, rumah warga ini rubuh akibat cuaca buruk yang terjadi. Dimana rumah ini terletak di Dusun Cenranae, Kel. Tancung, Kec. Tanasitolo.

Hipermawa Kom. Tanasitolo pun menyalurkan sedikit bantuan dan diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban pemilik rumah untuk tetap tabah menghadapi cobaan yang sedang menimpanya. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close