Berita TerkiniRagam

Gunakan Uang Pribadi, Pemuda Desa Pattangnga’e Sediakan Tempat Cuci Tangan bagi Warga

WajoTerkini.Com, Bola –Sehubungan dengan mewabahnya virus covid-19, maka pemuda Desa Pattangnga’e, rela rogoh kocek demi menyediakan tempat cuci tangan bagi warga di sejumlah tempat umum, Jum’at (03/04/2020).

Andi Sultan Hasanuddin yang merupakan salah satu tokoh pemuda desa Patangangae Saat dikonfirmasi Pihak WajoTerkini.Com, membeberkan bahwa hal ini dilakukan demi untuk mencegah penyebaran virus Corona di Desanya,.

“Kami menyediakan tempat cuci tangan ini merupakan salah satu bentuk tindakan yang nyata dari kaum pemuda sebagai garda terdepan untuk mencegah mewabahnya virus Corona di desa kami, bahkan kami telah melakukan penyemprotan Disinfektan di berbagai titik,”beber Andi Sultan.

Diwaktu yang sama ia mengungkapkan bahwa anggaran yang digunakan untuk menyediakan tempat cuci tangan itu berasal dari dana pribadi milik pemuda Desa Pattangngae.

” Dana yang kami gunakan berasal dari dana pribadi karena kami sadar bahwa pencegahan covid-19 harus ditanggapi dengan serius, maka kami pemuda pattangngae mengumpulkan uang kami sendiri untuk menyediakan tempat cuci tangan bagi warga,” Ungakp Andi Sultan.(ADN)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close