Ragam

Gubernur Rohidin Resmikan Grand Opening Better Home Cabang ke 2

Gubernur Rohidin Resmikan Grand Opening Better Home Cabang ke 2

Bengkulu, Wajoterkini.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir dan resmikan Grand Opening Better Home (Supermarket Bahan Bangunan), di kawasan Jalan H. Adam Malik KM. 8,5 Kota Bengkulu, Senin (28/11).
Dikatakan Gubernur Rohidin, hadirnya Better Home KM 8,5 yang merupakan cabang kedua. Di mana cabang pertama ada di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu, menjadi pusat kegiatan dan geliat ekonomi baru Bengkulu pasca pandemi COVID-19 sejak lebih 2 tahun terakhir.
Di samping itu, hadirnya Better Home KM. 8,5 juga salah satu pusat lapangan pekerjaan sekaligus sebagai retail besar dalam menyediakan produk bahan bangunan dan pernak-pernik bangunan dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.
“Tentu saya menyambut baik dan ini sebagai pertanda bahwa geliat ekonomi Bengkulu mulai pulih, sektor usaha mulai tumbuh lagi dan hal ini menjanjikan sekali bahwa pertumbuhan ekonomi kita sangat positif,” jelas Gubernur Rohidin.
Di samping itu lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, hadirnya Better Home juga menjadi style desain bangunan dan sarana pembangunan baru bagi Bengkulu, karena produk yang ditawarkan berkelas dan sejajar dengan produk manca negara.
“Dengan adanya produk bangunan yang berkelas dari Better Home, akan memberi warna baru terhadap desain bangunan yang ada di Bengkulu yang kemudian akan lebih berkelas,” tutupnya.
Dijelaskan Manager Batter Home Bengkulu Yosef Triadi, Better Home KM 8,5 Bengkulu akan memberikan warna baru dan siap mendukung pembangunan Bumi Rafflesia. Di samping dengan adanya Better Home cabang kedua ini turut memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bengkulu yang memenuhi kualifikasi dan kriteria.
“Kami dari Better Home mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Gubernur Bengkulu dan jajaran Pemprov Bengkulu serta stakeholder lainnya. Semoga kami semakin baik lagi dalam mendukung pembangunan Bengkulu,” ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button