AdvedtorialHeadlineLiputan KhususRagam

Duo Amran Kompak Datang Semangati Kontingen Wajo di Pembukaan Porprov Sulsel di Sinjai

WajoTerkini.Com, ADVETORIAL PEMKAB WAJO — Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran kembali menunjukkan kekompakannya dalam memberi dukungan ke kontingen Wajo di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XVII Sulawesi Selatan.

Di pembukaan Porprov 2022 yang digelar di Stadion Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10/22) malam, duo Amran datang langsung menyemangati para atlet, pelatih dan official Kabupaten Wajo.

Mengenakan seragam kontingen Wajo, baik Amran Mahmud dan Amran nampak antusias memberikan aplaus dan lambaian tangan dari atas panggung saat giliran kontingen Wajo melakukan devile.

Di samping Amran Mahmud, nampak berdiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ia juga turut menyambut dan melambaikan tangan ke kontingen Kabupaten Wajo, sambil melemparkan senyuman.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan,
kedatangannya datang langsung bersama pasangannya di pemerintahan, bagian untuk menyemangati para atlet yang akan bertarung mengharumkan nama daerah. Terutama berjuang bisa tembus 10 besar perolehan medali.

“Kami datang menyemangati dan memberi dukungan langsung kepada kontingen Kabupaten Wajo. Kita tentu berharap, di Porprov 2022, Wajo bisa masuk 10 besar,” kata Amran usai pembukaan.

Amran yang juga menyempatkan menyapa dan berbincang dengan beberapa atlet dan pelatih, tak lupa menyampaikan pesan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas. Selalu menjaga kekompakan, dan menjaga nama baik Wajo.

“Selain berusaha tampil mempersembahkan yang terbaik buat daerah, jadikan ajang ini untuk menjalin silaturrahim, memetik pengalaman, dan menambah perkawanan dengan kontingen dari seluruh kabupaten/kota se-Sulsel,” pesannya.

Diketahui, Kontingen Kabupaten Wajo berjumlah 300 orang. Mengusung tema “Semangat Yassiwajori kita junjung tinggi sportivitas dan persahabatan dalam meraih prestasi,” bakal berlaga di 20 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Sinjai dan Bulukumba hingga 30 Oktober.

Di beberapa cabang olahraga, Wajo optimis bisa merebut medali. Di antaranya, cabang menembak, bilyard, atletik, karate, pentaque, gateball dan bulutangkis.

Berdasarkan pantauan, di pembukaan Porprov Sulsel yang dibuka secara resmi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, juga dihadiri Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Letjend (Purn) Suwarno, Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, Forkopimda Sulsel, Ketua KONI Sulsel, serta sejumlah kepala daerah. (ADV/ERNA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button