Berita TerkiniRagam

Diguyur Hujan, Ruas Jalan Poros Wajo-Bone Tergenang Air

WajoTerkini.com, Pammana – Ruas jalan poros Wajo-Bone tepatnya di Dusun Tobakko Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo,tergenang air setinggi 40 cm akibat di guyur hujan Sabtu (16/5/2020) sekitar jam 12.00 WITA, sehingga memaksa para pengendara roda dua turun saat mau melintas.

Bhabinkamtibmas dari polsek Pammana, Aiptu Awan, mengatakan kepada awak media, bahwa tergenangnya ruas poros jalan Wajo-Bone akibat banjir kiriman dari Danau Tempe karena ada tiga Kabupaten mengalami curah hujan yang tinggi.

“Hal ini yang mengakibatkan arus lalulintas ruas jalan poros wajo-Bone dekat posko terpadu covid-19 di perbatasan mengalami kemacetan, dan tiga jam kemudian air mulai surut perlahan hingga kenderaan mulai lancar kembali,” ungkap Awan.

Disamping itu, salah satu warga, Rafi kepada awak media mengatakan,”bahwa mudah-mudahan cuaca tidak lagi hujan sehingga ruas jalan poros Wajo-Bone bisa lancar kembali seperti biasa,” harapnya.

Warga sekitar berharap agar ruas jalan poros Wajo-Bone secepatnya diperbaiki agar bencana banjir ini di setiap musim hujan tidak lagi terjadi.(Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close