Berita TerkiniPemerintahanRagam

Didampingi Wabup, Bupati Wajo Hadiri Musrenbang Pammana

WajoTerkini,Com. Pammana – Dalam rangka merangkul aspirasi kebutuhan masyarakat dalam menyusun Rencana kerja pembambangunan untuk tahun 2021.

Bupati Wajo yang didampingi Wakil Bupati Wajo hadiri Musrembang di Kecamatan Pammana, Kamis (27/2/2020).

Bupati Wajo H.Amran Mahmud, dalam sambutannya mengatakan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta Musrembang untuk menyisihkan waktunya untuk hadir bersama-sama di acara Musrembang pada malam ini.

“Kita berharap, Musrembang ini apa yang menjadi tahapan-tahapan dari seluruh delegasi desa dan kelurahan hasil Musrembang, secara proritas betul-betul dimaksimalkan secara matang,”ucapĀ  bupati Wajo.

Kemudian Wakil Bupati wajo, H.Amran, mengatakan, Musrembang kali ini berbeda sebelumnya, kenapa tidak, karena serang masyarakat sendiri yang menentukan, berdialog sendiri dengan membentuk tiga delegasi, sehingga apa yang menjadi proritas di tahun 2021 bisa dilaksanakan.

Acara Musrembang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pammana dan di hadiri oleh H.M.Yunus, Camat Pammana Junisatri, para kepala desa dan kelurahan se- kecamatan pammana, tokoh pendidik,tokoh masyarakat se- kecamatan pammana.(Basir).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close