Berita Terkini

Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Wajo Kunjungi Pasar Kuliner Ramadhan

WAJO, WAJOTERKINI.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak kepada masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya wilayah Kota Sengkang untuk turut meramaikan Pasar Kuliner Ramadhan yang ada di Jalan La Tenri Lait Tosengeng, Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe. Apalagi, di sana tersedia berbagai jenis makanan dan takjil bagi yang mencari menu untuk berbuka puasa.

 

Ajakan tersebut disampaikan oleh Amran Mahmud saat mengunjungi sekaligus berinteraksi dengan ratusan penjual yang ada di Pasar Kuliner Ramadhan tersebut, Kamis (23/3/2023) jelang waktu berbuka puasa. Pasar kuliner ini merupakan binaan Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Wajo.

 

Amran Mahmud yang didampingi oleh Ketua TP PKK, Sitti Maryam tampak asyik berkeliling sekaligus berbelanja menu yang dijual di kawasan tersebut. Turut mendapingi juga Anggota DPRD Kabuoaten Wajo, Sudirman Meru, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM , Andi Aso Ashari bersama jajaran, Kepala Dinas Perhubungan, Andi Hasanuddin dan Lurah Padduppa, Andi Parawangsyah.

 

“Alhamdulillah, kita sangat gembira dan bersyukur melihat suasana pasar kuliner di hari pertama puasa ini cukup ramai. Bagi Bapak-Bapak atau Ibu-Ibu yang ingin mencari menu untuk berbuka puasa, bisa mendatangi kawasan ini,” ucap Amran Mahmud.

 

Ketua ICMI Kabupaten Wajo ini menyebutkan bahwa setidaknya ada 125 penjual atau UMKM yang berjualan di kawasan tersebut. “Selain di tempat ini, tentu ada beberapa UMKM kita yang tersebar di beberapa lokasi yang juga kita rekomendasikan serta terus kita lakukan pembinaan,” ucapnya.

 

Ketua DPD PAN Wajo ini juga meminta kepada OPD terkait untuk melakukan penataan dan pengaturan demi kelancaran kegiatan di Pasar Kuliner tersebut.

 

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H. “Marhaban ya Ramadhan, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini. Semoga seluruh ibadah kita, khususnya puasa bisa kita laksanakan dengan baik dengan mengharap ridha dariĀ  Allah SWT,” tutupnya. (JG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button