Berita Terkini

Desy Susanty Sutomo Reses, Serahkan Bantuan Sebelas Lampu Jalan

WAJO Terkini.Com, Maniangpajo – Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem, Desy Susanty Soetomo, SE. M.Si  Reses masa sidang III Tahun 2019-2020 sekaligus menyerahkan bantuan 11 lampu penerangan jalan untuk dipasang disebelas titik dijalan samping  Pekuburan Jara’e Lakadaung Kelurahan Dualimpoe Kecamatan Maniangpajo.

Bantuan 11 lampu penerangan jalan oleh Desy untuk dipasang disebelas titik dijalan samping Pekuburan Jara’e Lakadaung Kelurahan Dualimpoe Kecamatan Maniangpajo

Penyerahan lampu penerangan jalan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Desy Susanty dan diterima oleh Camat Maniangpajo Drs. Syamsul Bakhri, M.Si, Selasa (16/06/2020). Turut hadir Sekretaris Dinas Permukiman dan Pertanahan (Perkintan ), Muspika, Kepala BPP Anabanua, Lurah Dualimpoe, Lurah Anabanua, Tokoh Masyarakat serta ratusan warga.

Bantuan lampu penerangan jalan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan jawaban Aspirasi Masyarakat kepada Desy Susanty, mengingat selama berpuluh-puluh tahun jalan disamping Pekuburan Jara’e Lakadaung belum tersentuh lampu penerangan jalan.

Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang sering digunakan petani pulang pergi kesawahnya. Dengan adanya lampu penerangan jalan tersebut disamping menerangi jalan, juga dapat menerangi Pekuburan Jara’e.

Dalam Sambutannya Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem, Desy Susanty Soetomo, SE. M.Si, mengatakan “Disamping melakukan Reses yang seharusnya ditempat lain tetapi karena ada  penyerahan lampu jalan disini sehingga  saya memintak pengertian pada mereka agar Reses ditempatnya ditunda dan Alhamdulillah, mereka terima”.

“Bantuan lampu penerangan jalan di pekuburaan Jara’e ini merupakan realisasi dari aspirasi warga yang pernah disampaikan pada saya. Dimana aspirasi itu menyampaikan pengadaan lampu jalan di jara’e sangat dibutuhkan dan akan dinikmati bukan hanya di Kelurahan Dualimpoe tetapi dinikmati oleh empat Kelurahan dan Desa tetangga”, sebut Ligislator muda asal Wajo, ini.

Camat Maniangpajo Drs. Syamsul Bakhri, M.Si, mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bukti kepedulian yang sangat luar biasa dari Wakil kita yang ada di DPRD Porovinsi dan ini bukan lagi teori karena Ibu Desy telah membutikannya.

Ratusan Warga termasuk yang ada diluar tempat Reses, ikuti Reses Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem, Desy Susanty Soetomo, SE. M.Si

Hal yang menarik pada Reses kali ini karena Desy Susanty sangat disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19. Hal itu terlihat sebelum Reses dimulai Desy memintak kepada warga yang hadir untuk memakai masker, menjaga jarak dan sebelum masuk tempat Reses diharuskan mencuci tangan. (SM)  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close