Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Derby Madrid : Madridista Wajo Siap Adakan Nonton Bareng

WajoTerkini, Sengkang – Fans Club Real Madrid Wajo kembali menggelar KOPDAR dan NOBAR Derby Madrid di Garden Coffee Sengkang, Wajo, Sabtu (01/02/2020).

Ketua fans club Real Madrid, Pena Real Madrid de Indonesia Regional Wajo (PRMI WAJO) Heldy Evryanto mengungkapkan rencana menggelar KOPDAR “Tudang Sipulung” yang dirangkaikan dengan Nonton Bareng (NOBAR) pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid yang tersaji di Estadio Santiago Bernabeau.

“Kami akan duduk bersama seluruh teman-teman pecinta club Real Madrid untuk menyaksikan laga Derby Madrid. Kami kembali ingin menjalin silaturahmi, membangun persatuan dan merangsang seluruh fans club yang ada di Kabupaten Wajo untuk tetap eksis, ” kata Heldy Evrianto dalam rilis yang diterima WajoTerkini.com, Sabtu (31/01/2020) malam.

Sementara itu, koordinator team pelaksana kegiatan menyatakan kesiapan terselenggaranya kegiatan ini dan sangat berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kegiatan ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari, KOPDAR atau Tudang Sipulung ini kami harap menjadi ruang diskusi dan berbagi antara kawan-kawan fans club Real Madrid yang ada di Kabupaten Wajo. Kemudian NOBAR Derby Madrid ini akan menjadi hiburan dan obat rindu untuk seluruh fans yang telah lama dinanti-nantikan,” ujar Ariyani Syam ditemui di lokasi event, Sabtu (31/01/2020).

“NOBAR yang identik dengan rasis dan keributan, kami sangat berharap tidak terjadi dalam nobar kali ini. Kerukunan antar fans diharapkan terjalin dengan baik dan tetap menjaga persaudaraan karena kita tetap sama putra daerah Kabupaten Wajo,”imbuh Ariyani yang lebih dikenal dengan panggilan Bento. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close