Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Data Terbaru ODP Di Wajo Bertambah, Masyarakat Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Wajo melalui akun resminya merilis data terbaru Covid-19 di daerah ini  hingga Jumat sore (27/3/2020), pukul 16.00 WITA, tercatat jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait virus Corona atau Covid-19 berjumlah 28 orang.

Pantauan media,  jumlah tersebut meningkat dibandingkan data ODP di Wajo tadi pagi jam 08.00 yang berjumlah 25 orang. Sementara untuk Pasien dalam Pengawasan (PDP)  Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Wajo mengatakan hingga saat  ini masih nihil.
Melihat kondisi ini, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Wajo melalui Juru Bicara meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan dari pemerintah dan meningkatkan kewaspadaan.
“Kami juga minta kepada aparat kewilayahan, Camat, Kepala Desa, dan Lurah untuk terus memantau kondisi masyarakatnya, terutama dengan pendatang,” ujar Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi.
Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Wajo tersebut, dari total 28 Orang Dalam Pemantauan (ODP) diketahui jumlah terbanyak ada di Kecamatan Tempe dengan jumlah ODP sebanyak 9 orang, kemudian kecamatan Keera dengan jumlah ODP sebanyak 6 orang. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close