Berita TerkiniMetroPemerintahanRagam

Dai Asal Wajo Bakal Isi Acara Halal Bihalal Kemendikbud RI

WajoTerkini.Com, Sengkang—Ustadz Asmar Lambo selaku ketua Ikatan Dai Muda Se Asia Tenggara yang berasal dari Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan bakal isi ceramah dikegiatan Halal Bihalal Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) pada tanggal 19 Juni akan datang.

Ustadz Asmar Lambo pada saat ditemui BeritaNasional.ID group WajoTerkini.Com, membenarkan hal tersebut bahwa dirinya mendapat undangan dari Kemendikbud untuk mengisi ceramah Halal Bihalal pada tanggal 19 Juni akan datang.

Ustadz Asmar Lambo Berjabat Tangan dengan Jokowi pada Saat Hadiri Acara Open House

” Insyah Allah sesuai undangan Halal Bihalalnya itu pada tanggal 19 Juni,”ungkapnya (16/6).

Diketahui sebelumya Ustadz Asmar Lambo yang juga alumni As’adiyah Sengkang itu menghadiri acara Open House orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

“Iyya kita hadir kemarin sepulang dari umroh full Ramadhan di tanah Suci Makkah Almukarramah untuk mendampingi jamaah,” ucap Asmar Lambo(16/6).

Sekedar diketahui perjalanan beliau, Per (11/6) mendarat di terminal 3 bandara Soekarno Hatta Jakarta via Garuda Indonesia, langsung menuju ke Istana Negara untuk menghadiri acara Open House Presiden RI.

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close