WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Camat Takkalalla Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum Hipermawa Komisariat Takkalalla

WajoTerkini.Com, Takkalalla – Camat Takkalalla, Sandi Borahima telah resmi dilantik oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di Ruang Pola, Kantor Bupati Wajo pada hari Senin, 6 Januari 2020.

Riuh kabar gembira untuk masyarakat Takkalalla dan pemudanya sebagai simbol lahirnya pemimpin baru yang menjadi tumpuan harapan yang gemilang membawa Takkalalla lebih maju kedepannya dan bersinergi dengan 11 Kepala desa dan 2 lurah yang ada di Kecamatan Takkalalla.

Tak terkecuali pula, Hipermawa Komisariat Takkalalla yang merupakan organisasi pemuda yang berasal dari daerah tersebut turut berbahagia dan kedepan akan menjadi mitra produktif untuk bersinergi bersama dengan Camat Takkalalla yang baru demi Kemajuan Daerah Takkalalla dan masyarakatnya.

Camat Takkalalla, Sandi Borahima bersama istri.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum Hipermawa Takkalalla periode 2019-2020, Hermansyah memberikan ucapan selamat atas amanah baru telah dilantiknya para camat khususnya Camat Takkalalla.

“Selamat atas dilantiknya Kepada Para Camat Se-Kabupaten Wajo terkhusus ayahanda Kita Pak Sandi Borahim, S.STP yang secara resmi memimpin Kecamatan Takkalalla,”ungkapnya.

Pemuda Desa Lamarua tersebut menambahkan sekaligus menaruh harapan besarnya agar kepemimpinan Camat baru Takkalalla lebih progresif dan peduli kemajuan pemuda.

“Semoga dilantiknya pemimpin baru di wilayah Takkalalla ini lebih progresif bekerja dalam hal memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan kepentingan pembangunan SDM pemudanya sebagai generasi penerus yang menawarkan gagasan-gagasan cemerlang untuk kemajuan daerah Kabupaten Wajo khususnya Kecamatan Takkalalla,” tutup mahasiswa Universitas Muslim Indonesia tersebut.

Sekadar gambaran bahwa wilayah Kecamatan Takkalalla mempunyai Sumber Daya Manusia yang mumpuni serta ditopang sumber daya alam yang melimpah, dengan pengelolaan yang baik dan benar kecamatan ini bisa rekomendasi menjadi kecamatan penghasil Sumber Daya Alam yang besar seperti rumput laut, ikan, dan juga sebagai lumbung beras. (Erni)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close