Berita Terkini

Camat Pammana Pimpin Langsung Perbaikan Jembatan Putus di Lapaukke

WajoTerkini.com, Pammana – Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, hingga menyebabkan putusnya jembatan yang menghubungkan antara Dusun Bila satu dan Dusun Bila dua, Desa Lapaukke sehingga aktivitas warga lumpuh.

Jembatan yang putus di Desa Lapaukke pada Selasa (10/7/2020) lalu akhirnya mulai diperbaiki Sabtu (18/7/2020).

Dengan adanya perbaikan jembatan tersebut, maka jalan transportasi penghubung antara Dusun Bila satu dengan Dusun Bila dua bisa berfungsi kembali seperti biasanya.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Camat Pammana bersama Danramil 1406-06 Pammana, Kapolsek Pammana, Kepala Desa Lapaukke dan warga setempat.

Camat pammana, Junisatri Rasyid, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Wajo atas bantuannya berupa bambu, sehingga bisa memperbaiki jembatan yang putus dua hari lalu akibat banjir yang dikerjakan secara swadaya oleh warga.

Junisatri Rasyid berharap, bahwa selesainya nanti dikerjakan jembatan darurat ini bisa menghubungkan antara Dusun Bila satu dengan Dusun Bila dua.

“Walaupun statusnya bersifat sementara, maka warga tidak lagi kesulitan untuk melakukan aktivitasnya,” harapnya. (Er- Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close