AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Bupati Wajo Amran Mahmud Menyambangi Kegiatan LPMP

WajoTerkini.Com, Sengkang—Bupati Wajo H. Amran Mahmud berkunjung dikegiatan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP ), yang melaksanakan acara Singkronisasi kemitraan penjaminan mutu pendidikan oleh Lembaga penjaminan mutu pendidikan Sulawesi Selatan, dilaksanakan di Hotel Sermani sejak hari Minggu kemarin.

Dalam kunjungannya Senin, 29 April 2019, H. Amran Mahmud disambut dengan tepukan meriah dari peserta yang hadir dari 6 Kabupaten dalam acara ini, diantaranya Cluster Wajo yang merupakan cluster 6 yang terdiri dari Kabupaten Wajo, Pinrang, Sinjai, Bone, Enrekang dan Soppeng.

Bupati Wajo dalam sambutannya mengatakan membangun dunia pendidikan merupakan hal utama , dan selalu berusaha mengedepankan sektor pendidikan, jika ingin melihat suatu daerah maju, maka lihatlah sektor pendidikannya, olehnya itu bagaimana berbenah dalam dunia pendidikan .

“Harap melalui singkronisasi pada hari ini, dapat melahirkan pemikiran yang konstruktif yang dapat mematangkan dunia pendidikan, juga pada saat ini beberapa problem dalam dunia pendidikan seperti sarana dan prasarana , ketenagaan, perkembangan kurikulum serta kearifan lokal yang masih perlu ditingkatkan,” Ucap Amran Mahmud

( Asrul Sani)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close